Popular Post

Posted by : Rimia Alkahestry Sunday, February 08, 2015

Jarang ya saya nongol di sini? Jarang kan? Terus kenapa mendadak muncul? Kenapa? lol


Sebenernya ada yang perlu ditulis sebagai pengingat, sebagai reminder.

Hal yang perlu diinget adalah, yang sekaligus menjadi beban pikiran karena penasaran (?), adalah

my favorite author will release a new book in April this year!!
YAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY

*cough cough*

Sebenernya ini adalah hal yang aku tunggu-tunggu selama tiga tahun belakangan MUHUHUHUHU Begitu denger beritanya aku jadi penasaran banget dan excited! Of course, setelah terakhir baca bukunya di tahun 2012, aku selalu mengharap ada buku baru yang dirilis. Tapi aku sendiri sadar nulis itu ga gampang dan makan waktu. Untuk karya yang daebak butuh waktu juga. karena itu aku tidak keberatan menunggu berapa lamapun nyeahahaha karena akhirnya berita tentang buku baru ini datang, aku bahagia sekali muhuhuhuhu

Awalnya berita ini tak dapetin dari fanpage di Facebook, itupun setelah aku iseng2 search di searchbox twitter. Dan akhirnya aku nemuin akun instagram author favoritku itu. Aku antara percaya ga percaya, karena selama ini si author misterius banget. Ga punya akun twitter, facebook, dan mendadak muncul akun instagram. Aku ga percaya tadinya, tapi setiap foto di akun itu ada nama author di bagian bawah, seperti signature gitu. Ini dua foto yang aku dapet pas pertama kali mengakses akun itu


katanya foto-foto ini adalah clue untuk buku baru. Setelah dapet gosip itu, aku sibuk memikirkan berbagai kemungkinan, tentang setting dan alur cerita lol. Karena foto paling atas itu teater di London, orang-orang mikirnya setting bakal di London, dan kemungkinan ada season kedua buku keempat lol. Ada juga yang bilang ini adalah sambungan dari buku ke lima, dimana tokoh utama laki-laki sudah move on dari his dead girlfriend lol. Tapi itu semua terbantahkan dengan clue yang aku dapat berikutnya kekekeek *sok jadi detektif*

Tapi belakangan aku merasa aneh kalo bilang dua foto diatas adalah clue untuk buku baru. Karena tiga foto berikutnya sama sekali tidak tampak berhubungan dengan dua foto ini. Aku tadinya menduga tokoh di buku baru adalah seorang actor/actress teather, dan tokoh berikutnya adalah orang yang bekerja di restoran. Itu semua asumsi dari dua foto di atas. Terus foto ketiga menyebut-nyebut tentang 'kesempurnaan', dan plot yang aku tebak adalah  salah seorang tokoh mengalami kecelakaan ato segala macam yang mengakibatkan ia kehilangan salah satu fungsi indera (ini ngaco). Foto keempat adalah sebuah zoom dari halaman di buku kelima, dan ini yang membuat orang berasumsi kalo buku baru berhubungan dengan buku kelima. Di foto itu yang terlihat jelas hanya tulisan 'di mana' dan 'ramses'. Foto kelima adalah sebuah tulisan lagi, yang mengatakan 'batas antara benci dan cinta'. lalu plot nya ini bakal gimana? memikirkan segala kemungkinan plot jadi pusing sendiri lol

Aku tau judul buku baru setelah ngubek-ngubek akun facebook orang yang ternyata adalah editor buku baru ini. Sang editor memperlihatkan file ms word dia, draft dari buku baru, yang harus dia edit. Dan setelah itu ketahuan lah judulnya dan setelah itu, editornya buka kartu lagi. cover, cover dengan versi black and white yang belom diutak-atik diposting, dan aku tereak saat itu LOL


cantik ya covernya? kekekekekeke

dan dari cover di atas bisa ketahuan kalo tokoh utama perempuannya bernama Sophie Wilson. Dan baca dari percakapan editor dengan teman-temannya, setting cerita bukan di eropa. Apa berarti suatu kota di Amerika? Aku menduga salah seorang tokoh adalah pegawai toko kue nyeaahahaha and I got a feeling cerita kali ini conflict nya bakal lebih rumit. Entahlah, kayaknya begitu nyahahaha

denger-denger sudah bisa PO mulai akhir maret dan bukunya sendiri bakal terbit 6 April. kekekeekeke~ definitely ikutan PO kekkkkkk

sekian postingan ini!

see you soon, Sophie Wilson!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 나의 무한한 세계~♬ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -