Popular Post

Posted by : Rimia Alkahestry Wednesday, April 17, 2013

mungkin orang-orang yang pernah singgah di blog ini tau sebagaimana freak nya aku dengan makhluk yang satu ini lol~


name :Kim Myungsoo 'L'
d.o.b: March 13th 1992
bloodtype : O

dulu aku benar-benar berada di tahap bahwa aku bener2 freak ama bocah ini #ditendang
7 orang itu biasku tapi yang bener2 aku posesifin (?) ada 3 orang, sebutlah manusia ini,
Yeol

dan makhluk bernama Nam Woohyun. LOL


hahahaha =_= parah ya, yang di posesifin banyak lol~

tapi pada akhirnya aku memutuskan untuk posesif ke satu orang saja, yaitu my Treehyun <3 dan aku rasa aku udah ga sebegitu posesfinya ama Myungsoo dan Yeol. Tapi ternyata aku salah =_=

selama ini aku menyangka aku udah bisa lepas dari bayang-bayang Kim Myungsoo, tapi aku beneran salah =____= dia itu terus membayangi aku lol~ dan sampai saat ini aku heran kenapa aku masih posesif ama dia. Aku ga rela dia dipairing sama siapapun lol~ beneran --v aku cuma merelakan dia dipair ama salah satu bias cewek yang aku suka lol~ (dan itu terlalu delusional dan ga mungkin, jadi pair mereka hanya aku tuang dalam fanfic).

yang membuat galau adalah ada gosip kalo sebenernya L-kun udah ditawarin kontrak ikutan WGM beberapa kali, dan semuanya ditolak CEOnim (Alhamdulillah ><) aku ga tau apa yang akan terjadi pada diriku bila pada akhirnya CEO menerima kontrak itu. Bagaimana dengan perasaanku kalo dia beneran gabung? Aku pasti bisa jadi gila lol~ #lebay

sebenernya dalam sejam tadi sesorean aku mikirin si L-kun terus karena berbagai hal, dan setelah muncul gosip seperti ini, kepalaku jadi semakin sakit @@ sepertinya aku harus beristirahat sejenak untuk tidak memikirkan dia terus lol~ aku ga yakin bahwa seterusnya aku bisa lepas dari bayang-bayang manusia ini, meski aku udah mencoba sekeras apapun. lol

dan gosip-gosip yang aku dengar hari ini sedikit berkaitan dengan aneh, dengan aku yang tiba-tiba memandang kaset New Chalenge-ku semalem dengan tatapan nanar. lol. jadi ini sepertinya sebuah feeling == #maksa

sekian postingan ini! ~.~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 나의 무한한 세계~♬ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -