Popular Post

Posted by : Rimia Alkahestry Saturday, April 20, 2013

banyak yang terjadi hari ini, termasuk diriku yang gugup setengah mati karena ikut lomba di kampus lol~ ga menang sih, tapi seenggaknya udah dapet pengalaman dan seorang temanku adalah orang yang mendukungku untuk ikut lomba ini. Tadinya aku ga mau, dan untuk coba-coba ajah akhirnya aku bersedia menjadi satu dari 4 representatif kelas untuk lomba ini lol~~ aku sungguh berterima kasih kepada temanku yang sudah membesarkan hatiku untuk terus berusaha. Juga tiga orang temanku yang lain yang mendukung dan tetap datang ke arena pertandingan (?) meski aku sudah gugur. Untuk semua dukungannya yang tulus itu, terima kasih banyak ^^ fufufu

langsung ke inti yang berhubungan dengan judul postingan saja lol~ *cough*

adakah yang pernah membaca postingan saya menjelang liburan semester lalu? --> http://constellation-of-orion.blogspot.com/2013/01/beautiful-stranger-lol.html

ceritanya hari ini setelah aku berburu kado dengan salah seorang temanku yang lain, aku hinggap di sebuah toko baju. Di sana, aku ketemu dengan seorang makhluk yang sedikit mirip dengan Xiao Lu yang aku pikirin seharian. Yang mirip bukan rambutnya, tapi matanya lol~ taukan matanya Xiao Lu lembut seperti itu? Yah, seperti itulah mata orang ini. Aku ga bisa bilang ada karakteristik lain dari dia yang mirip dengan Xiao Lu. Matanya mirip, tapi badannya dia ga begitu tinggi, kulitnya sedikit putih pucat, rambutnya hitam tebal berantakan (?), dan aku masih ga bisa menebak umur orang ini dengan benar. Jika dilihat, dia punya kesamaan dengan Xiao Lu dalam penipuan umur *ditampar* *cough* jadi kalian yang melihat orang ini bisa menebak bahwa dia itu seperti anak SMA, gayanya dia keliatan modis dan anak muda banget. Aku bahkan udah berpikir orang ini lebih muda dari aku -,- lol~ hidungnya Xiao Lu kan indah tuh (?), sayangnya hidung orang ini diperban. Yes, orang ini seperti sudah terlibat dalam sebuah insiden dan membuat hidungnya patah atau semacam itu (itu hanya perkiraan saya).

Yang membuat orang ini menarik selain matanya yang mirip Xiao Lu dan hidungnya yang diperban, adalah bahwa dia datang ke toko pakaian wanita ini dengan seorang wanita yang sepertinya adalah ibunya. Dia dan ibunya sibuk mencari2 pakaian yang entah untuk siapa. Tapi sepertinya pakaian yang dibeli adalah untuk pacar dari orang itu #eeeeaaaaaa =-= so sweet amat lol~~ karena akhirnya temenku ga jadi beli satu potong pakaian pun, aku dan dia beranjak ke toko kecil di depannya yang menjual kotak2 untuk kotak kado, dan juga hiasan dan kertas ucapan dan sebagainya lol~ ternyata, orang itu dan ibunya juga pergi ke toko kecil itu. Dia milih kotak dan kartu ucapan, setelah itu dia pergi sama ibunya =-=

pertemuan dengan makhluk ini belum berhenti sampai di sini. Aku dan temanku akhirnya beranjak ke sebuah toko baju yang cukup jauh dari mall tadi, untuk melakukan ibadah solat Asar hohoho. yang mengagetkan, orang itu sudah duduk manis di kursi empuk di lantai dua. Iyah, dia adalah orang dengan perban di hidung, orang yang sama dengan yang aku liat tadi di mall. Setelah aku selesai solat dan turun ke lantai dua, aku sudah ga liat dia lagi, Mungkin dia sudah pulang lol~

nah, ini adalah kasus lain dari sekonyong-konyong beautiful strangers yang aku temui di sekelilingku lol~ hubungan yang kali ini dengan postingan pertamaku bulan januari adalah dua orang ini agak mirip, beneran. potongannya mirip, wajahnya, postur badannya =_= kok bisa kenyataannya jadi seperti ini? LOL tadinya aku ga berpikir mereka mirip, tapi setelah diliat2 dan diingat2, kok jadi mirip yah? =-=a lol~ mungkin ini hanya perasaanku, dan aku mungkin yang begitu berlebihan menyangkutpautkan semuanya lolol~ tapi seperti yang dulu, makhluk hari ini juga sangat menarik. Dari matanya yang mirip Xiao Lu, hidungnya yang diperban, sampai dia yang membeli hadiah untuk pacarnya dan dia yang aku temui dua kali di tempat berbeda dalam hari ini. Kalau sudah bertemu dua kali kebetulan seperti itu, kau pasti akan berpikir bahwa dunia ini sungguh sempit. Dari semua scenario yang bisa dirancang, mengapa aku bisa bertemu dengan makhluk itu kali ini? dan dua kali pula jgerrrr =_= andai semua pertemuan ada artinya, aku penasaran apa maksud dari pertemuan ini #tsaaahhhh mungkin pertemuan ini maksudkan, agar aku bisa menulis di blog ini karena aku sudah kehabisan bahan untuk ditulis lol~

apakah kalian pernah bertemu orang yang menarik hati kalian di suatu tempat lebih dari satu kali? Sebenarnya bagaimana kebetulan yang seperti itu? Apakah itu memang kebetulan?

Heaven really knows what's best for us *ngutip kata2 di Autumn Once More* fufufu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 나의 무한한 세계~♬ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -