Popular Post

Posted by : Rimia Alkahestry Wednesday, January 02, 2013

postingan ini akan singkat karena aku cuma akan menulis kembali keexcitedan (?) ku tadi siang. kkke ^^

tebak tadi siang aku nemu apa?

facebook accountnya Joo oppa! XD~ kkkk



aku sungguh ga nyangka itu beneran punya dia, tapi begitu aku udah diconfirm dan aku liat foto2nya, foto2 instagram dia itu sama ama yang dia post di twitter >w< dan aku juga liat orang2 yang share poto ke dia, foto album from me to you yang udah mereka beli >< jadi itu beneran dia kan? >< akhirnyaaa setelah sekian lama ngubek2 facebook akhirnya aku nemu juga akun dia yang asli >< *terharu* HUHUHU

konyolnya tadi Joo oppa onlen sebentar. aku udah deg2an tingkat dewa! >< aku panik, aku pengen ajak chatting tapi aku bingung LOL emang dia mau ngejawab chattingan dari a girl who he barely knows? LOL sounds impossible LOL I know he can talk in English, but I was embrassed to talk to him LOL
akhirnya dia off, dan aku udah bisa merasakan denyut jantungku normal kembali LOL~

banyak yang pengen aku tanyakan ke Joo oppa, yeah, terutama tentang debut itu T^T aku pengen tau secara langsung, aku pengen dia ngasih tau aku kapan dia akan on stage. Sumpah pengen liat from me to you on stage><

HUHUHU
semoga aku bisa tau kapan Joo oppa bakal perform on stage.
sekian postingan ini!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 나의 무한한 세계~♬ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -