Popular Post

Posted by : Rimia Alkahestry Tuesday, September 18, 2012



Tulisan ini ditulis tanggal 13 agustus

Aku hari ini ketemu seorang teman SMA. Jujur yah selama aku liburan ini, udah hampir 3 minggu mudik, temanku yang itu adalah temen pertama yang aku temui or nemuin aku. Temen2 yang lain? Aku udah ga tinggal di kota di mana aku udah menghabiskan masa SMA. LOL. aku udah ga terlalu sering ketemu temen2 (malah hampir ga pernah), kecuali mereka yang berdomisili di sini. Rumahku ada di sebuah kota madya, untuk saat sekarang, dan ciri2 kotanya agak mirip sama Singapore. tau ga, mungkin, terkadang aku ngerasa aku terlalu cinta sama hal yang berbau rutinitas, bisa dibilang aku ga terlalu suka perubahan. Pasif ga sih? Kalo kalian kenal aku (kagak kenal! LOL) dari dulu, aku ga terlalu punya banyak perubahan dari berbagai segi.  Nah sementara itu, temenku yang aku temui hari ini cukup berbeda. Well, dia emang tinggi seperti dulu, tinggi kurus seperti yang terakhir aku inget waktu aku ketemu dia. Udah dua tahun berlalu dan ini adalah kali pertama aku berjumpa lagi dengan temenku yang satu itu. dia termasuk salah satu sobat kentalku dari SMP. Kita SMP-SMA barengan dan sekelas, dan kalo dihitung aku sekelas sama dia selama 4 tahun, 2 tahun di SMP, dua tahun di SMA. ^^ kkk


Perubahan yang terasa banget dari temenku yang satu itu adalah dia ga banyak berkicau seperti dulu, ga blak2an kayak dulu, walopun ngomongnya masih asik, kita selalu nyambung kalo ngobrol. Dan aku ngerasa, well, dia berubah menjadi baik, memang semestinya begitu kan? Orang2 berubah menjadi baik. Dan saking baiknya aku ngerasa jadi ga leluasa kayak dulu ngomongnya, ga canggung sih, tapi sedikit beda lah. Aku jadi pengen jaga jarak akhirnya LOL. walopun ini aneh, aku jadi ngerasa aku udah kehilangan (kata2nya lebay) separuh dari sobat kentalku yang itu LOL. well, dia salah satu sobat cowok terbaik yang aku punya.
Aku jadi bercermin sendiri sambil melihat air laut yang biru tadi, pas mengantarkan temenku naik boat. Hal itu bener2 mengganggu ku LOL. seharusnya aku ga perlu mikirin itu dalem2, toh semua orang berubah. Segalanya berubah. Akhirnya aku bikin quote sendiri dah hari ini

Everything is not always like what you imagine. Everything is not always the same. Everything has changed.

Aneh dah quote nya @.@ LOL
Harusnya aku bercermin dari hal itu kan yah? Semua orang berubah menjadi baik dan lebih baik, bahkan selama 2 tahun ini yah mereka sudah melakukan perubahan. Yang aneh adalah orang yang tetep gitu2 ajah dari tahun ke tahun. LOL and thats me =______=. Sebagai anak yang baik, aku merasa gagal, dan sebagai cewek, aku juga gagal LOLOL. Hal yang ga bisa lepas dari aku adalah cuek, malas dan ga nekad. LOL. sudah bisa ditebaklah kalo aku bukan calon istri yang baik untuk Woohyunnie (kok jadi ngebawa2 Woohyunnie? =_=).  Aku pengen jadi orang yang baik dan pantes untuk Woohyunnie karena kita janji bakal terus bersama2 LOLOL~~~~ seenggaknya aku harus lepas dari rutinitasku dan keadaan yang aku ciptakan, di mana aku Cuma diem dan ga berbuat apa2. Semuanya gada yang mustahil, of course. dan jika aku mutusin untuk berubah, itu juga bukan hal yang mustahil, kan?

Sejak awal 2012, aku udah menulis apa2 aja targetku di tahun ini. Hampir semua dari 8 target itu belum keliatan hasilnya, dan ada beberapa yang belom terealisasi sama sekali. Mungkin iyah aku udah bergerak, tapi belom maksimal. Karena itu, nekad sangat diperlukan. Aku perlu vitamin nekad. LOLOL. Mungkin aku udah punya itu vitamin nekad dalam diriku, tapi itu juga belom keluar secara maksimal. (apa ini? -,-) LOL. tapi terlalu nekad juga ga baik ding LOL. hal yang bisa dilihat dari itu adalah ketika bulan ini di mana banyak lagu dan MV baru >_____< modemku abis dan aku ga bisa seenaknya onlen LOL. aku juga ga bisa ke warnet setiap hari karena aku harus bantuin ibu di rumah, maen terus tiap hari kan bikin capek juga =_= dan kendala terbesar adalah warnet langgananku sekarang jadi kayak siput >___< lol~ *ditendang oom pemilik warnet* nah, untuk kasus ini aku ga bisa nekad langsung ngeluyur aje, apalagi kendalanya seperti itu. banyak yang harus dilakukan lah dari pada sekedar onlen (ofc). Makanya jangan heran kalo aku ga ngetweet banyak ato pun ga update apapun di facebook, weibo, me2day dan juga blog ini. LOL.

Setiap aku sadar untuk ngelakuin semua hal dan jadi rajin (dan itu jarang terjadi), aku selalu bilang kalo aku kesurupan LOL. dan demi langkah menuju perubahan yang lebih baik, aku butuh kesurupan setiap hari LOLOL. Aku pengen jadi calon istri yang baik untuk Woohyunnie LOLOL~~~
그리고 여러분, please doain aku supaya bisa terus kesurupan (?) dan nekad, dan doain juga supaya program pelaksaanaan perubahan menjadi diri yang lebih baik-ku sukses! \m/ *berapi2* LOL. パイト화이팅!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 나의 무한한 세계~♬ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -