Popular Post

Posted by : Rimia Alkahestry Tuesday, September 18, 2012



Tulisan ini ditulis tanggal 11 agustus

Ini Cuma tulisan singkat tentang aku yang merasa diriku aneh LOL. salah ga sih orang yang banyak bertanya? Maksudnya nanya berlebihan tentang satu hal dan khawatir berlebihan tentang suatu hal. Satu hal yang aku sadar menempel pada diriku adalah aku kebanyakan tanya LOL. semua temen sekolahku, yang satu jurusan sama aku, gada yang satu jurusan sama aku pas kuliah. Jadi otomatis dunia kita udah berbeda. Nah sebenarnya dari hal itu banyak hal yang bisa dibicarakan, jadi bahan obrolan gitu LOL. nah karena dasarnya aku suka ngobrol, dari hal itulah aku bertanya, dari fakta karena beda jurusan tadi. Tapi tau ga, ga semua orang akan balik tanya, malah kagak ada. LOL. jadi kadang aku ngerasa orang-orang itu tidak begitu peduli, ga care dengan hal lain. Gitu. LOLOL. Atau aku yang terlalu ingin tau? Atau aku yang pedulinya berlebih? Ah, ga juga LOL. aku bisa dibilang termasuk tipe yang cuek. Tapi kalo aku pengen ngobrol aku pasti gali2 sesuatu yang bisa dijadikan bahan obrolan. Dan kalo aku ga pengen ngobrol, jangan harap aku akan berkicau LOL. pokoknya aku angin2an lah orangnya LOL. dan jadinya aku sering nemu orang yang cuek2 gitu dan aku yang harus sering meneruskan obrolan, aku bakal terus nanya kaya orang bego huahaha LOL. malah aku kadang ngerasa pertanyaanku konyol karena aku sebenarnya Cuma pengen meneruskan obrolan. =_=
Banyak tanya itu symbol orang kritis ato kurang kerjaan sih? LOL. sebenarnya dari apa yang aku tanyakan dari orang di jalan, dan apa yang orang2 yang aku temui katakan, aku bisa menemukan jawaban atas kebingunganku akan hidup ini dan juga karakteristik orang2. Beginilah kalo jadi psikolog ga kesampaian LOL.
Aku kadang bosan nanya ke temen2 apa aja yang mereka pelajari di jurusan mereka, sedangkan mereka kayaknya udah bisa menebak dengan baik apa yang aku lakukan di jurusanku huahaha +_+ aku konyol banget yah LOL.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 나의 무한한 세계~♬ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -