Popular Post

Posted by : Rimia Alkahestry Tuesday, September 18, 2012



Tulisan ini ditulis tanggal 20 Agustus

Hari ini hari kedua lebaran dan hari ini aku berkeliling dari rumah ke rumah LOL~ aku dateng rombongan sama temen2 kantor ayah ke rumah rekan kantor ayah yang laennya LOLOL~~~ sebenernya perginya ga seharian juga. pokonya dari jam 10, dan aku sampe rumah jam 3. Aku capek banget dan perutku sesek banget LOL~ *kelebihan muatan* anyway tulisan ini ditulis aku lagi sendirian di rumah dan sekarang jam 8:15 pm waktu Beijing LOL
Dan di sini apa yang sebenarnya aku tanyakan? LOL


Begini gals, beta ini, beta ngerasa ga punya skill sama sekali =_= gada yang bisa beta banggakan dari diri beta. Aku selalu ngerasa orangtua ku ga bangga sedikit pun atas aku, walaupun mereka ga bilang apa-apa. Dibandingkan kakakku, aku ngerasa buruk banget. Kuliah di kampus yang bukan pilihan utama, itu yang selalu aku pikirin. Orang2 kan kadang ngeliat dari kampus. Kadang yang menjadi perbedaan jelas kan itu, rasanya kuliah bukan di kampus pilihan nomor satu itu berasa dinyek, ga dihina dina sih, tapi itu bukanlah pilihan yang patut diambil LOL. aku ga ngomong kampus bukan nomor satu itu ga bagus, hanya saja aku menyayangkan diriku yang ga bisa masuk di kampus pilihan utama banyak orang. Entah kenapa aku ngerasa bego banget. Aku tau aku udah ga bisa berbuat apapun lagi sekarang, bisa mungkin, tapi itu hanya bakal mengacaukan siklus dan masa2 dalam hidupku LOL~ alasan kampus ini adalah salah satu alasan terkadang aku ga bahagia. Aku ngerasa berdosa banget sama Tuhan.
Aku ngerasa sebesar apapun nilaiku, orangtuaku sama sekali ga senang. Mereka mungkin terlihat antusias, tapi entah kenapa dari sudut terdalam aku ngerasa mereka sama sekali ga senang. Aku ga pernah iri sama saudaraku sendiri. Kami diperlakukan sama, tapi aku kadang ngerasa bener yang dibilang kakakku kalo aku anak angkat LOL. aku ga butuh disanjung, aku ga butuh dikenal banyak orang, tapi rasanya aneh kalo perasaan sesek atas semua itu nyampur jadi satu. Aku orangnya mungkin anti sosial, agak sedikit tertutup, susah berbaur, dan mungkin aku juga anak yang ga bisa dibanggakan. Apa yang bisa dibanggakan dari aku? Ga ada. akhirnya, jadinya aku mikir, apakah aku pantes dapet jodoh orang yang baik, hebat dari segi ini dan itu, dan banyak hal darinya yang bisa dibanggakan sementara aku sendiri kayak gini?  Ga pantes kan yah? Ga seimbang lol~~ *entah kenapa nyasarnya jadi jauh gini lolol~~*
Tau posisi ku yang kayak gitu aku jadi ngerasa sedih dan berdosa. Aku berdosa banget sama Tuhan. Aku mungkin punya skill yang aku ga tau, seenggaknya apapun yang aku punya sekarang, aku harus syukuri. Aku ga boleh mengeluh ini dan itu sementara dibandingkan dengan beberapa orang lain hidupku masih lebih baik. Aku bisa sekolah sampai bangku kuliah, bukankah ga semua orang bisa sampai ke tahap itu?
Seorang temen tadi nelpon dan kita ngomong soal jodoh2 LOL~ umur kita udah nginjek ke angka yang lebih besar dan hampir sampai ¼ abad LOL. dan dimana kita bisa menemukan soulmate kita? Bagian ini aku ga galau, selama ini aku udah punya Woohyunnie. Aku selalu bermimpi punya keluarga keci dengan Woohyunnie entah berapa tahun lagi LOL~~~ tapi mimpi itu mungkin harus berhenti. Kenyataan Woohyunnie jauh di sana ngebuat aku lebih sedih. Apakah Woohyunnie tahu keberadaanku? Mungkin, tapi dari berjuta-juta Inspirit yang ada, kemungkinan besar dia ga akan tau keberadaanku.Mungkin para fans nya semuanya terlihat sama, fans, yang kadang dia sebut ‘my women’ dan aku tau dia gakan mungkin selamanya bisa nyebut kami seperti itu. idol adalah milik fansnya, ga mungkin selamanya bisa seperti itu. dan dalam kasus Woohyunnie dan aku ini, ada benang merah tak terlihat yang menghubungkan kami lol~ tapi benang itu akan selalu tak terlihat dimatanya sementara hal sebaliknya terjadi sama aku lol~ dia mungkin gakan lihat benang itu selamanya, kecuali Tuhan menuliskan kisah mendebarkan dan tak terduga yang akan mengubah semua ini.  Kita gakan pernah tau rencana Tuhan, kan?
Mungkin suatu saat aku akan menjadi sosok yang bisa jadi kebanggaan banyak orang. Dan mungkin suatu saat aku akan menemukan mister Right itu yang menyatakan bahwa aku adalah kebanggaan dan kebahagiannya. Suatu saat, mungkin. ga ada seorang pun dari kita yang tau.
Dengan tulisan ini, hubunganku dan Woohyunnie yang aku bangun atas angan2 dan imajiku sendiri mungkin bakal berakhir sebelum 18 November LOL. aku ga tau gimana perasaanku sekarang. Aku Cuma berharap yang aku impikan ga hanya jadi mimpi, tapi kenyataan. Amin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 나의 무한한 세계~♬ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -