Popular Post

Posted by : Rimia Alkahestry Wednesday, July 18, 2012

sekarang saatnya saya cerita tentang liburan saya yang baru dimulai LOL~ ceritanya begini, hari kamis minggu lalu ujian saya udah selesai. nah weekend mulai dah rencana leha2 LOL tapi salah, aku maen muter2 kota ama seorang temen itu hanya hari sabtu, dan setelahnya sampai hari ini, aku maen sendirian ._.
yes, sendirian.
LOL~
temen2 udah pada pulang kampung semua ~.~ jadinya aku yang masih stay untuk beberapa saat di sini ga punya temen LOL~ dan itulah saat yang menyedihkan, ketika keluyuran sendiri LOL~ dulu sih aku biasa maen sendiri, keliling kota sendiri, ke mall sendiri, ke gramed sendiri LOL tapi semenjak menemukan temen yang suka maen juga (LOL) akhirnya aku punya temen maen bareng LOLOL~~ dan liburan juga menandakan kalo siklus makanku tidak akan baik LOL yeah, aku ga makan kecuali perut udah melilit banget LOL~ kalo bareng temen2 di kampus, laper ga laper makan bareng dan itu hal yang paling asik XD~ nyiahaha dan sekarang kebalikan. aku harus makan sendiri. well, gada masalah sebenernya. biasanya juga aku makan sendiri di kamar, nah yang bikin bedanya adalah kemaren aku makan di salah satu resto cepat saji andalan kita dan aku makan sendirian =_= LOL~ menyedihkan banget lol~ mbak2 petugasnya sampe nanya "makan di sini ato di bawa pulang?" LOL~ ternyata makan di resto itu dan sendirian adalah salah satu hal paling menyedihkan untuk dilihat LOL~~ jadi kemaren itu, sebelum ke resto itu, sebelum mutusin untuk makan di sana (padahal dari rumah sebenernya udah niat LOL) aku duduk di kursi panjang di depan resto dimsum. aku ada di lante 3 dan aku lihat2 ke lantai bawah sambil brainstorming. LOL. yeah aku emang lagi butuh refrreshing untuk bisa berpikir jernih tentang plot oneshotku yang berjibun LOL. aku malah kayak orang gila, ngomong sendiri, berdebat sama diri sendiri LOL~ habisnya scenario yang ada di kepalaku banyak banget @.@ aku bingung ngegabunginnya dengan cara yang masuk akal LOL~ akhirnya aku duduk di bangku itu lumayan lama, sampe akhirnya ada dua sejoli anak SMA yang berdiri di dekat aku. akhirnya aku ngalah dah, dan langsung minggat ke resto cepat saji itu LOL.
aku makan di sana kayak orang ga napsu, padahal aslinya laper tingkat dewa karena perut belom diisi nasi ~.~ mbaknya ngasih sayurnya kebanyakan -___- huhuhu akhirnya aku makan pelan2, dan sejak awal aku itu selalu ngeliatin jam, belagak dikejar waktu LOL padahal aslinya pengen membunuh waktu =___= habis makan aku ke toko kaset, liat2 kaset instrument yang aku demenin kemaren dan ternyata kagak nemu x-x terus aku ke gramed dah LOL seorang penulis novel yang aku kenal lewat twitter (beta adalah salah satu follower beliau LOL) pernah tak tanya, gimana biar novel kita itu bisa terbit? harus tipe gimana biar novel kita bisa terbit? jawaban penulis itu sederhana, aku disuruh ngecek sendiri ke toko buku dan liat novel gimana ajah yang ada di sana. aku ke gramed biasanya bukan untuk beli buku, komik sih iyah, tapi itupun sebulan sekali, nunggu edisi selanjutnya terbit LOL aku ngecek buku apa ajah yang bagus, liat sinopsisnya, covernya, dan mulai nebak2 gimana inti dan akhir ceritanya LOL~ karena dompet tidak tebal, jadinya kalo ada novel bagus, belom tentu bisa beli x-x dan itulah makanya aku cuma dateng, berharap ada novel yang sampulnya udah kebuka dan bisa dibaca LOL~ yang bikin aku rada iri adalah ada beberapa fanfic yang dibukukan =___= beneran, aku iri setengah mati. huhuhu T^T karena itu adalah salah satu keinginanku huhu tapi aku juga ga bisa ngelak, aku ga pernah nulis fanfic lebih dari 70 halaman. sementara fanfic yang dibukukan yang ada di sana itu halamannya udah pasti lebih dari 200 halaman huhuhuhuhu aku iri >____________<
sebenernya sejak 2010 kemaren aku udah niat banget ngirim naskahku ke gramedia. tapi aku sadar aku butuh banyak waktu buat ngedit dan cerita itu sendiri bukan aku ketik di ms.word tapi di buku LOL buku 58 lembar dan ada 3 buku LOLOL~~ jadinya ampe sekarang niat itu belom terlaksana T^T aku akhirnya nulis novel lagi dan kali ini aku ketik, dari tahun 2010 sudah ada idenya, sepanjang tahun 2011 mencoba ngetik dan sampe sekarang hanya tercipta 46 halaman LOL~ aku kalo brainstorming lama dan aku suka ngeganti plot2nya dengan tiba2 x_x karena kadang aku ngerasa plot awal yang aku rancang kurang masuk akal LOL~ dan juga tentang adegan apa ajah yang bakal ada, aku kadang bingung bukan main cuma gara2 mikirin itu LOL~~
*cough*
ngomongin tentang dunia tulis menulis gakan ada habisnya karena itulah duniaku sejak awal LOL dunia pertama yang aku sadari hihihi XD aku suka nulis dari jaman SD LOLOL~~

dan setelah kemaren aku ke mall, hari ini aku mutusin untuk ke pusat perbelanjaan yang lumayan jauh dari kosan ku sendiri dan butuh waktu 45an menit untuk ke sana dan aku juga pergi ke salah satu cabang gramed yang lain wkwkwk XD kira2 satu jam lebih aku ada di pusat perbelanjaan itu. padetnya bukan main 0,0 menjelang ramadan sih ya muehehe lagian yang dijual di sana harganya terjangkau jadinya orang2 pada belanja ke sana semua muehehe XD aku menelusuri 3 lantai, aku nyasar dulu ke lantai dua lihat jaket dan topi LOL terus aku ke lantai 3 untuk liat alat2 tulis, elektronik, buku, boneka, kacamata, dll. LOL~ banyak yang menarik perhatianku, tapi aku tidak berniat membeli LOL~~ aku belinya cuma snack gandum, susu, vitamin C dan chupa cups orange pas aku udah turun ke lantai satu LOL~ akhirnya aku ke gramed, jalan kaki. lumayan jauh sih, tapi kakiku udah terlatih untuk jalan jauh LOL *pd amat* aku bener2 menikmati acara ngeluyur sendirian hari ini, karena hari lagi mendung dan banyak angin LOL~ jadinya sampe gramed aku ga begitu merasa capek *ga nyambung*
di gramed aku cuma sebentar, mungkin setengah jam. karena setelah jongkok ngeliatin dan nyari2 buku, aku ngerasa pinggangku sakit LOL akhirnya aku turun ke lantai dasar, ngambil tas dan pergi ke shelter. beruntungnya, aku ga perlu nunggu lama. busnya dateng kira2 dua menit setelah aku nyampe di shelter wkwkwk XDD~
berikut bukti acara ngeluyur kemaren dan hari ini LOL~

 sebenernya kemaren juga dalam rangka pencarian warnet yang dulu, dua tahun yang lalu pernah aku datangin LOL warnet itu udah berubah jadi bistro fettucini =___= aku kecewa berat LOL~ nyesek huhuhu DX untuk sampe di mall aku lewat museum dan di depannya ada poster, motor dsb LOL jalanan padet banget kemaren ~.~
 ini aku ada di lante 2 mall LOL *kurang kerjaan banget* -,-
 membunuh waktu dengan nongkrong di depan mall, sekalian lihat orang lalu lalang dan juga liat2 kendaraan yang rata2 ngebut semua ~.~ aku juga nunggu bus di sini, bukannya di shelter LOL alhasil begitu lihat bus datang, aku langsung berlarian ke shelter LOLOL~
 kalo gada bapak ini, yakin orang2 ga bisa nyebrang LOL~ *saking ngebutnya semua orang~.~*
 botol2 kaca berisi pesan yang menarik perhatianku >< ini ada di lante 3 pusat perbelanjaan yang rame banget hari ini LOL~ aku niat ngasih ini untuk hadiah ultah temenku LOL sebenernya aku lagi nyari kado yang pas untuk ultah temenku hari ini LOL
 ini dalam perjalanan menuju gramed LOL~ aku melewati dua sekolah dan di seberang ada tempat kursusku sebelum aku masuk kuliah wkwkwk XD
dan ini calon buku yang akan aku beli LOL *liat harga dan dompet dahulu LOL* liat gambar covernya? menjelaskan tentang isi bukunya, sangat menjelaskan, karena buku ini sepertinya tentang mutilasi LOL~ serem, tapi aku tetep pengen beli LOL~ soalnya menurut sinopsis, pembunuhan beruntunnya ini udah dari berpuluh tahun lalu dan masih belum terpecahkan, masih misteri jiahahaha XD sudah jelas mengapa aku tertarik LOL~
postingan ini disudahi dulu LOL ~.~ kepanjangan, gaje dan random LOL. itulah mengapa orang bad mood harus menulis, supaya ga jadi bad mood lagi LOL~
sebelum postingan ini diakhiri, I've met a beautiful stranger at the shopping centre LOL~ 3 times in 2 different floor LOL nothing special, but I've never met people in crowded more than twice LOLOL #gapenting
happy holiday all! and ramadhan sebentar lagi tiba~! XDD *tebar konfetti*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 나의 무한한 세계~♬ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -