Popular Post

Posted by : Rimia Alkahestry Sunday, March 11, 2012



Okay, aku ga akan nulis banyak tentang dia karena jujur aku emang ga tau banyak LOL~  Siapakah makhluk imut ini sebenanrnya? LOL~ Kalau aku ga mantengin EXO, aku gakan bakal kenal ama makhluk ini lolol~~ aku emang ngikutin teaser EXO, tapi belakangan (?) teaser pertama yang aku liat ya teaser 1 My Lady, terus Time Control (teaser 2), setelah itu langsung loncat teaser 8, dan setelah itu ga ngikutin lagi #parah Aku langsung aja tuh tenggelam dalam lagu What Is Love yang rilis akhir bulan January, dan saat itulah aku mulai mengenal makhluk berjudul Baekhyun ini.
Lead vocalist in EXO K.
Cool.
Why do I always fall into lead vocalists? LOL~
Tadinya aku gak ngira ada dia, maksudnya aku bener2 gatau menahu soal rumor2 member EXO, tau tapi cuma sedikit, dan Baekhyun ada dalam daftar list rumor member yang gak aku kenal LOL. Aku bener2 tidak mengetahui keberadaannya sampai akhirnya MV What Is Love keluar ~.~ Aku selalu nunggu Chanyeol & Jino di EXO, jadi sebenernya aku lebih fokus ke mereka, and to my surprise, Jino gada dalam grup dan aku udah ga bisa mengenali Chanyeol =__= that boy did change so much lol~
Karena tadinya aku ngira Jino ada di EXO, aku selalu ngira kalo dia yang nyanyiin My Lady, karena jujur lagu My Lady dan dance nya Kai adalah alasan2 kenapa aku selalu look forward untuk debut mereka. Tapi aku lebih fell into the song, I like Kai, but I just think of him as a Dongsaeng LOL. Aku masih belom tau siapa yang nyanyiin lagu My Lady itu. Setelah didengar2 lagi suaranya mirip Baekkhyun .___. please noted that I love Baekkie's voice so much >____<
tapi aku curiga itu suaranya D.O o_o LOL~

Hal2 yang aku tau tentang Baekkie adalah
1. Lead vocalist di EXO K
2. he was born on May 6th 1992 (he's an Oppa to me yeaay XDD)
3. his height is about 183cm
4. He can do rapping o,o

just it LOL~
sedikit banget kan? -__- hahahaha aku emang belom melakukan pendalaman dalam penggalian informasi akan dirinya LOL (bahasanya aneh) tapi satu hal yang pasti, he's my bias in EXO K. I gave up about Chanyeol just because I found out that he's younger than me by 5 months LOL~ #notlogic nah tadinya aku cuma naksir biasa aja ke Baekkie, tapi setelah liat MV History...
aku jadi naksir banget LOL~
dia itu yah imut banget ga ketulungan tapi di History berubah jadi badboy, dan menurutku itu gagal LOL *ditabok* bagiku dia tetep imut nyehahaha XD
look at this screencaps

OMG uri Baekhyunnie~ >___< ga cocok kan jadi badboy? LOL~ tapi sebaliknya dia keliatan imut kkkk aku ga bisa berhenti ketawa kalo muter MV History, ada bagian2 di mana wajahnya Baekhyun keliatan imut n lucu to the max kkkk *ditendang Baekhyun*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 나의 무한한 세계~♬ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -